MISTIK WADUK LALUNG

Di posting oleh adi tri nugroho pada 12:18 AM, 09-Oct-13

Di: Mistik

Assalamu'alaikum wr wb apa kabar teman teman semua?Pasti baik dong?Kalo nggak baik,dibaik baikin ya. .:p o iya aku mau cerita nih,agak serem juga sih,et et. .Jangan kabur dulu. .Belum apa apa udah kabur. .biggrin.Ini nih ceritanya yang aku beri judul misteri waduk lalung. .Wah wah kepikiran peri lalung nih. .Ah engggak ah. .Aku ngak akan bahas peri lalung. .Tapi yang akan aku bahas kali ini adalah mistik waduk lalung secara global. Begini ceritanya. .Siap siap tegang ya. .Hehehe. .Banyak cerita cerita tentang waduk lalung yang beredar di kalangan masyarakat sekitar,meskipun belum terbukti kebenarannya. .Tapi aku berusaha mengumpulkan cerita cerita yang mayoritas beredar dimasyarakat. Yang pertama dan yang utama marilah kita panjatkan. Puja dan puji. Lho lho. .Maaf maaf. .Humor dikit ya biar nggak tegang . .smile.Begini ditengah waduk lalung ada sebuah pohon besar kokoh tak pernah tumbang mesti bertahun tahun berdiri,pohon itu tak berdaun,tapi disinyalir pohon hidup. .Lho kok bisa hidup. .Apa pohonnya jalan jalan disekitar waduk ya?:d. .Eh bukan itu maksudnya pohonya akan tetap hidup karena mendapat pasokan air akibat selalu teremdam air. Katanya nih pohon itu rumahnya mbah gento.Siapa sih mbah gento itu?Kata masyarakat sih. .Dia adalah penunggu waduk lalung. .Tapi menurutku enggak dek. .Aku pernah bertemu dengan orang sufi. .Dia bercerita bahwa mbah gento adalah seorang jin yang kebetulan hidup di waduk lalung. .Bukanya menunggu waduk. .Emang waduk bisa ilang ndiri??Yang nunggu waduk tu sebenernya P DAN K kabupaten karanganyar,yang mengatasi masalah dibidang pariwisata. .Hehehe pinter juga nih aku. .(pede dikit. .Selebihnya banyak :p) cerita kedua. .Ada sebuah kerajaan yang megah dan tak berwujud. .Ada diwaduk tersebut. .Tapi bukan di dalam waduk. .Melainkan di barat waduk lalung karanganyar. .Tepatnya ditengah SD Negeri 2 lalung. .Kerajaan tersebut berwujud pohon beringin besar.Kata masyarakat sih itu jalan akses dunia gaib menuju waduk lalung. .Seperti jalan tol geto. .Jadinya gk macet. .Yang berlibur diwaduk lalung kan bukan manusia aja. .Makhluk haluskan juga pengen liburan. .Bosen ngoda manusia trus. .Nggk digoda aja. .Manusianya udah mengoda. .Hehehe. .Hayo jangan ngeres lho. .Dasar anak anak manusia sekarang . .smile udah dulu ya. .Capek nih ngetik trus. .Tapi aku akan berusaha Untuk memberi info info menarik lagi buat anda. .Semoga bermanfaat ya. . Wassalamu'alaikum wr wb hey. .Jawab dulu. .Buru buru amat sih. . ;p

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "MISTIK WADUK LALUNG"

fanbird pada 12:29 AM, 09-Oct-13

Hadir bos, klo sempat mampir ya..smile
jika berkenan follow n' beri rating juga blog ane..cheesy-grin
thanks bos..mrgreen

adi tri nugroho pada 01:26 PM, 09-Oct-13

@fanbird,
thank. .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)